Puisi Ala’ Sitti Rahmawati : “Rahasia Cinta”

Assalamua’alaikum…

Aku bukan seorang puitisi tapi… orang-orang sering memanggilku sang punjangga. Banyak yang heran dengan hobiku menulis puisi seolah aku berada dalam puisi itu… padahal aku hanya menceritakan kisah seseorang yang ada disekelilingku… sebab aku takmau dijajah oleh pikiranku sendiri lebih-lebih jajahan yang dilakukan oleh orang lain… mengapa aku sibuk menulis puisi bahkan akupun sibuk menulis puisi orang lain… aku hanya punya keyakinan bahwa setiap manusia memiliki kemapuan dan potensi diri dalam menulis maupun mengungkapkan puisi… Karna berbicara puisi selalunya yang bisa menangkap adalah hati yg mampu merasakan. Untuk itu yuk kita baca dalam hati puisi yg dipersembahkan oleh Sitti Rahmawati… Jangan lupa baca dengan hati yg riang… Sebab puisi ini tentang “Rahasia Cinta”…

“Rahasia Cinta”

Merangkaikan kata

dalam Ada rasa

yang tak bisa ku ungkapkan

Yang tak dapat dimengerti oleh logika

Rasa yang hadir..

entah darimana datangnya…

Memenuhi reluk hati..

Sungguh ini menyiksa batinku

Walau singkat tapi bermakna yah… Lw panjang-panjang kata-katanya nti takutnya cepat bosan yah… Oke..

Terimakasih….